Minggu, 09 April 2017

Tante Linda yang Binal dan Ganas

http://ceritadewasaterseru.blogspot.com/
Tante Linda yang Binal dan Ganas

Mataku sungguh susah untuk memejamkam amta karena masih terbayang tubuh mba Linda yang seksi dan amoy rasanay jika melihat payudaranya ingin aku remas karena gemas, sungguh besar dan menonjol, Mba Linda adalah tetangga yang aku idolakan, sudahlah untuk mengahayalku malam ini, aku sudah mengantuk dan ingin tidur semoga bisa mimpi bersama mb Linda.

Matahari tlah terbit,aku terbangun oleh gaduhnya suasana didepan kontrakanku..kucoba untuk bangun dari tmpat tidurku untuk sekedar mengetahui, kucoba untuk mengintip dari celah gorden kaca depan,ternyata mbak linda baru datang..dan eh siapa itu..oo ternyata teman mbak Linda..

Aku kembali ketempat tidurku,baru beberapa langkah ..pintu diketuk seseorang “ amzar..amzar kamu sudah bangun.?” Suara itu tak lain adalah suara Mbak Linda.

“iya ..Mbak.” kataku kemudian aku melangkah kedepan pintu dan kubuka pintu .

” ada apa mbak?”kataku

“ kamu hari ini ada rencana mau jalan gak?” katanya..

”kayanya gak ,mbak..kenapa” kataku,

“ bisa temanin kami gak..itu temanku mau ngajak jalan-jalan keLoksado..”katanya,

“kapan, hari ini?”kataku..

”tahun depan..ya hari ini lah..rencananya kami mau nginap disana”katanya lagi sambil tersenyum.

” Ok ..aku mandi dulu ya mbak..”kataku..

”ya sudah kami tunggu kamu..jangan lama-lama “ katanya” ok mbak..”kataku sambil berlalu.

Setelah semua siap kami berangkat menuju tempat wisata Loksado,di perjalan kami hanya bertiga aku nyetir dan mbak linda dan temannya duduk diibelakang .mereka asik bercanda dan pembicaraan mereka mengarah pembicaraan sex..aku hanya senyum-senyum aja melihat tigkah laku mereka..

kadang-kadang mbak Linda tersenyum padaku..o iya nama teman mbak Linda ini Devi..orangnya gak kalah cantiknya sama mbak Linda ..

toketnya lumayan gede tapi yang bikin berbeda sama mbak Linda adalah pantatnya yang besar,sesekali aku melirik dari kaca ..pikiranku sudah kemana-mana memikirkan apa yang akan terjadi di sana.

NONTON JUGA : http://www.nontonbokepfree.com/

Satu jam sudah perjalan menuju Loksado akhirnya kami sampai di tempat wisata tersebut..dan langsung memesan kamar penginapan yang ada disana.”mbak , mau berapa kamar..dua?kataku..

berdua saja gak papakan..?”katanya

“gak papalah..malah aku senang..”sambil tersenyum..terus aku ngambil kunci kamar ,,dan masuk kamar yang sudah tersedia diikuti oleh mbak linda dan mbak devi..

kubuka pintu kamar dan memasukan barang bawaan kami..mereka langsung merebahkan diri di kasur yang empuk..

” eh cape banget nih di, mau gak pijitin aku” kata mbak linda..

”boleh, apanya yang dipijit..mbak..?” kataku “punggunku rasanya pegel banget di “ katanya sambil membuka baju nya..dan kini dia hanya pakai BH..

”ok ..mbak..” aku mulai memijit dari pundaknya..pijitannku kulakukan sebaik mungkin

“ ooh di pijitanmu enak banget ,,rasanya urat-urat pada pundakku yang tdi tegang sudah rada enakan,di kalo Bhnya ngalangin pijitan kamu ..buka aja .gpp kok”katanya..

dengan cepat kelepaskan bhnya dari tubuh mbak linda..dari pundak pijitanku kuturunkan kepunggung mbak namun sesekali tanganku menyentuh pinggiran gundukan gunung kembar yang masih padat dan kencang..

”eeh amzar tangan kamu nakal,ya..”katanya manja..

”tapi suka kan mbak” kataku..dan tanganku masih memijat punggungnya..

”iya sih abis pijitan kamu enak bgt ,di”

“mau yang lebih enak lagi ya mbak?” kataku dan tanganku sudah ada di gundukan kembar itu dan sambil meremas gundukan itu terdengar ritihan kecil dari mulut dia”ooh di enak bgt remasan kamu..ooh di terus di

“rintihnya..kemudian dia membalikanbadan dan telentang dantampaklah bukit kembar yang mempesona di hadapanku dan langsung saja kulumat gundukan itu dan diapun mengelinjang ” ouuh di ..lumat terus isep yang kecang di..ouuhh nikmat banget .

”mulutku kuturunkan kebawah dan akhirnya sampai kesela-sela selangkangannya..dan mulai kujulurkan lidahku diantara belahan memeknya yang bersih..

”ouuhhh..diii….nikmat baget ya terus terus dii jilat terus ..ya yang itu di nikmat banget…ouuhh…oouughh….dii…aku hmapir gak tahan dii aku mau keluar…

”tubuhnya mengejang ngejang…dan akhirnya..

menyeburlah cairan bening dari dalam memeknya dengan derasnya dan membasahi muka ku..dan dengan besemangat aku jilat sampai licin cairan itu…

” ouuh di..nikmat banget,kamu pintar sekali menjilatnya..” katanya tersenyum..

Mbak devi yang dari tadi memperhatikan kami hanya senyum-senyum.dan akhirnya dia mendekat kekami dan dia melepaskanseuruh pakainanya sampai bugil..dan ak terpana akan bodynya yang aduhai..

”boleh aku ikutan” katanya” gabung aja ta..”kata mbak linda..” di sekarang giliran kamu..langsung saja mbak linda meraih kontolku yang sedari tadi sudah tegak berdiri di lumatnya dengan ganas tak ketinggalan biji nya dijilat dan di emutnya..

”oohhh mbak ..enak bgt “aku hanya bisa terpejam meninkmati jilatan dan isapan mltnya..dan mbak devi sekarang sudah ada di hadapanku sampil mengarahkan memeknya di hadapan mukaku dan langsung saja kuisep dankujilat memek itu…oohh dii…enak bgt nikmat bgt dii…oohhh..terus di” mbak devi meracau..

”mbak..memek kamu enak banget,ooh “ memek itu terasa legit dan aku menjilatnya samapi puas …” di..aku gak tahan lagi, maikan sodokan kontolmu ke memek ku di..” kata mbak Linda..aku merubah posisi sekarang aku telentang dan mbaklinda siap mengangkagi aku dan menuntun kontolku ke lobang kenikmatannya dan akhirnya masuklah kontolku ke lobang itu.

”uoohh di nikmat …punyamu keras banget di..dia sambil menaik turunkan tubuhnya..dengan cepat dan sesekali dia gayangkan dan terasa kontolku terputar-putar, tak lama kemudian dia mengejang tubuhnya kelojotan kaya cacing kepanasan “ di aku gak tahan lagi..mau keluar dii.. uooohhhgg nikmat ..di terasa ada yang berdenyut denyut memijit kontolku..sementara itu aku masih asik mengisap memek mabak devi.”

Di sekarang giliranku ,sodokan punya kamu di aku sudah gak tahan nih..”mbak linda tergolek lemas di samping kami..dan mbak devi siap menerima sodokanku dengan gaya nungging..dan kuarahkan kontolku ke lobangnya dan “ bless” masuklah semua kedalam memeknya dan mulai ku genjot secara pelan pelan dan sesekali ku goyangkan kontolku dalam

“ oohhh di..nikmat banget…kontolmu bisa bergerak dalam memekku..oggghhhh nikamat iya terus di sodok yang kencang..”memek mbak juga nikmat banget..”kataku..tidak berapa lama” dii..aku sudah mau keluar..di kamu masih lama kah.”sakong-klik-qq-7288

Katanya” iya, mba tapi kalo mbak mau saya keluarin sekarang ayo juga” ok di kita bareng keluarnya ya…” he eh mba” sodokanku kupercepat

“ di..sekarang dii…ooohhhggghhh…aku keluar..nikmat di..ouuhhh “ terasa hangat cairan yang keluar dari dalam lobang memek itu” iya mbak sebentar lagi sodokanku semakin kupercepat dan akhirnya” oooohhhhgg mbak aku mau keluar.di keluarin dimana mbak..?”

“Di luar aja di..aku ingin minumpejuh kamu” katanya..dan kucabut kontolku dari dalam memeknya dan dia langsung mengulum dan mengisap dengan buasnya..” iya mbak…aku keluar..croot croot dan tumpahlahpejuhku dalam mulutnya dan ditelannya sampai habis..”

pejuh kamu enak banget di..banyak lagi..sampai luber di mulutku..”katanya sambil terus sibuk menjilat sisa mani yang masih ada sampai bersih..
Akhirnya kami tertidur bersama dan tanpa sehelai benangpun menempel di tubuh kami bertiga..